Just another Wadah Aspirasi dan Kreasi Mahasiswa UGM Sites site

Green Accounting

Posted Wednesday, May 27th, 2015

Green accounting adalah jenis akuntansi lingkungan yang menggambarkan upaya untuk menggabungkan manfaat lingkungan dan biaya ke dalam pengambilan keputusan ekonomi atau suatu hasil keuangan usaha, Green Accounting menggambarkan upaya untuk menggabungkan manfaat lingkungan dan biaya ke dalam pengambilan keputusan ekonomi. Perusahaan akuntansi lingkungan berkaitan dengan dampak lingkungan sebuah bisnis, akuntansi lingkungan nasional berusaha untuk mencapai yang sama pada tingkat-negara.
Menurut EPA, green accounting manajemen adalah identifikasi, prioritas, kuantifikasi atau kualifikasi, dan penggabungan biaya lingkungan ke dalam bisnis decisions, akuntansi Manajemen Hijau menggunakan data tentang biaya lingkungan dan kinerja untuk keputusan bisnis. Ini mengumpulkan biaya, produksi, persediaan, dan biaya limbah dan kinerja untuk keputusan bisnis. Ini mengumpulkan biaya, produksi, inventaris, dan limbah biaya dan data kinerja dalam sistem akuntansi untuk merencanakan, mengevaluasi, dan control. akuntansi manajemen lingkungan sehingga merupakan pendekatan gabungan yang menyediakan untuk transisi data dari akuntansi keuangan dan akuntansi biaya untuk meningkatkan efisiensi bahan, mengurangi dampak lingkungan dan risiko, dan mengurangi biaya perlindungan lingkungan. Green accounting sering kali bekerja dengan situs, penelitian dan pengembangan, dan manajer produksi saat merencanakan anggaran.
Untuk mendefinisikan green accounting atau lingkungan akuntansi, beberapa aspek telah dipertimbangkan, seperti asuransi, pajak, peraturan dan eksternal keuangan informasi.Green accounting atau lingkungan akuntansi saling terkait dengan dua fungsi dasar manajemen akuntansi: perencanaan dan pengumpulan data, pelaporan. Di kasus perencanaan, akuntansi hijau menggunakan ramalan Analisis untuk mengukur dampak masa depan terhadap lingkungan, seperti sebagai target costing metode atau siklus kehidupan. Dalam kasus kedua,lingkungan pengumpulan data dan pelaporan kepada manajemen didasarkan pada analisis data yang efisien untuk substantiating keputusan. Mulai dari pertimbangan yang disebutkan objek green accounting terutama diidentifikasi dan mengukur biaya bahan baku dan lingkungan spesifik kegiatan dan penggunaan ini informasi untuk penyusunan laporan dan analisis internal diperlukan kepada manajemen perusahaan untuk membuat lingkungan keputusan.Tujuan green accounting adalah pengakuan dan upaya untuk mengidentifikasi cara mengurangi negative efek dari kegiatan dan sistem pada lingkungan. Melihat prinsip-prinsip dasar Activity-Based metode (ABC), green accounting melengkapi terminologi dan kamus istilah yang digunakan oleh ABC metode. Akibatnya, istilah-istilah seperti: biaya aktivitas sopir, biaya proses driver, biaya langsung, biaya aktivitas, obyek biaya,berdasarkan aktivitas manajemen, manajemen kinerja,rantai nilai, dll yang dilengkapi dengan persyaratan lain seperti: berdasarkan aktivitas sistem biaya, biaya lingkungan perhitungan, sistem manajemen lingkungan, penuh Teoritis dan Terapan Ekonomi Perhitungan biaya lingkungan, manajemen investasi, produk daur hidup analisis, perhitungan siklus hidup produk, logistik, polusi pencegahan, biaya pribadi, aktivitas nilai tambah, dll,Pada hal yang disebutkan persyaratan di atas, kita telah mencari bahasa yang umum bagi pengguna penetapan biaya berdasarkan aktivitas metode, serta pengguna lainnya kategori. Bahasa ini akan membantu untuk memfasilitasi pemahaman istilah baru atau gagasan-gagasan yang digunakan oleh hijau akuntansi untuk tujuan komunikasi dan menghormati kebijakan internal.
Mengapa metode ABC (Activity-Base Costing) telah dipilih?
Jawabannya sangat sederhana. Green accounting yang mengamati prinsip-prinsip metode ABC membantu mengukur tabungan biaya sebagai akibat dari pengurangan biaya bahan baku selama daur ulang atau menggunakan kembali periode. Sebagai konsekuensi, ABC atau metode ABM memberikan pemahaman dan pendekatan area-area target untuk mempertimbangkan peluang merancang biaya kegiatan lingkungan utama.Rancangan biaya lingkungan merupakan konsep yang mengacu pada rancangan sebuah lingkungan target biaya berorientasi produk atau kendala, seperti persyaratan desain dan perakitan produk.Daur ulang desain mengacu pada konsep desain produk yang menekankan fasilitas perakitan dan de-daur ulang, serta akhir berguna hidup produk siklus.Kegunaan dan keuntungan dari kegiatan berbasis metode costing bisa diungkapkan oleh green accounting. Penerapan prinsip-prinsip metode ABC direkomendasikan untuk mendorong perbaikan lingkungan hasil.
Apa yang harus dilakukan dalam arah ini?
Hal-hal yang sangat sederhana. Metode ABC hasil untuk mengalokasikan biaya untuk proses dan lebih lanjut tentang kegiatan. Pada tingkat aktivitas, unsur lingkungan hidup harus ditambahkan. Metode ABM menggunakan informasi yang disediakan oleh ABC metode untuk membuat keputusan dan kita harus menambahkan lingkungan informasi untuk membuat lebih akurat dan efisien keputusan jangka panjang.
Jadi, metode ABC menjadi alat yang sangat efisien dari manajemen akuntansi yang mengidentifikasi produksi riil biaya dan menawarkan dorongan untuk meningkatkan berkelanjutan proses dalam perusahaan atau bahkan re-engineering yang tidak harus berdasarkan sistem akuntansi tradisional (Yang tidak mengungkapkan biaya lingkungan).Meneliti penetapan biaya penuh dan biaya driver, kita dapat mencoba dua versi: pengurangan biaya dan abstraksi biaya lingkungan driver. Green accounting menguntungkan pengemudi abstraksi biaya lingkungan, sehingga menghindari penuh biaya tinggi dan kerugian sebagai penolakan, limbah produk.Upaya green accounting untuk mengklasifikasikan nilai menghasilkan nilai atau non-kegiatan yang menghasilkan lingkungan sangat sulit, jika tidak memperhitungkan saran berikut: kebutuhan yang ada untuk menjelaskan sifat tertentu lingkungan kegiatan dan membentuk mereka “klien” (staf misalnya pelatihan dalam mencegah pencemaran lingkungan); mengukur output harus terkait dengan lingkungan strategis tujuan; penggunaan dokumentasi yang lebih tua atau istilah khusus harus dilakukan dengan hati-hati, Sebelum meluncurkan pelaksanaan green accounting, setiap manajer harus bertanya pada diri sendiri: Bagaimana kita bisa beradaptasi dengan manajemen tradisional metode akuntansi atau bahkan metode yang lebih maju untuk green accounting? Bagaimana cara memulai pelaksanaan? Bagaimana cara mencapai objek pelaksanaan? Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan di atas dapat disintesis dalam jadwal yang harus diikuti untuk menerapkan green accounting. jadwal ini terdiri dari sebagai berikut tahap: Tahap satu. Menyiapkan tujuan green accounting.
Berikut adalah serangkaian pertanyaan yang diajukan oleh manajemen perusahaan. Pertanyaan satu. Apa tujuan utama green accounting? Jawaban: Tidak ada tujuan tunggal. Di antara tujuan mungkin, kita bisa daftar: mengidentifikasi, mengumpulkan, menghitung dan menganalisis materi dan energi yang terkait biaya; pelaporan internal dan menggunakan informasi tentang biaya lingkungan; menyediakan biaya-biaya lain yang terkait, informasi dalam proses pengambilan keputusan, dengan tujuan untuk mengadopsi keputusan yang efisien dan berkontribusi perlindungan lingkungan. Pertanyaan kedua. Apa keuntungan dan kelemahan green accounting? Jawaban: Keuntungan: mengadopsi keputusan tentang keuangan kinerja organisasi dan green accounting,memberikan informasi yang berguna untuk mencapai biaya minimisasi target (khususnya lingkungan) dan dampak negatif terhadap lingkungan, menyajikan data tentang biaya yang diperlukan untuk memperkirakan dampak keuangan seperti inisiatif sebagai:mencegah polusi, merancang dan hijau lingkungan akuntansi perbaikan;proyeksi, biaya, memperkirakan siklus hidup di lingkungan;sirkulasi produk administrasi dari lingkungan calon; proses pasokan dari perspektif lingkungan;produk atau itu kewajiban produsen;lingkungan yang berpusat pada sistem manajemen;menilai, pengujian dan pelaporan kinerja kegiatan lingkungan; pelaporan kinerja tersebut; sumber informasi lainnya rutin manajerial kegiatan seperti: desain produk dan proses,biaya distribusi dan kontrol, penganggaran modal,proses penawaran, kebijakan harga, kinerja evaluasi.Kekurangan: pelaksanaan green acoounting tidak mewakili suatu jaminan untuk memperoleh keuangan kinerja atau lingkungan terkait.